Antigen Bersama RT 13 dan Perangkat Kelurahan Klegen

Madiun – Today, Bertempat di salah satu rumah warga RT 13 Kelurahan Klegen. Kamis, 07 Oktober 2021 diadakan Antigen Masal bersama warga RT 13 RW 02. Acara tersebut dihadiri oleh Warga RT 13, 3 Tiga Pilar Kelurahan Klegen,  Perangkat Kelurahan Klegen, Puskesmas Sukosari. Antigen dilaksanakan oleh Aulia Medika.

Antigen masal ini di koordinasi dengan Penanggungjawab Puskesmas Sukosari serta pendampingan dari pihak keamanan dari Bhabinkantibmas dan Babinsa. Antigen masal ini bertujuan untuk pemantauan pada warga yang berkontak erat dengan kasus konfirmasi. Jumlah peserta yang ikut dalam antigen masal ini sejumlah 53 orang. Sebelum melakukan antigen warga diminta untuk mengisi spreadsheet atau mengisi identitas. Alhamdulilah Hasil antigen RT 13  semua negative.

Dari beberapa masukan serta ungkapan Warga RT 13 dan Perangkat Kelurahan Klegen  bahwa Antigen itu tidak sakit rasanya dingin seperti di masukin benda dingin ke dalam lubang hidung. Antigen itu tidak menakutkan justru baik karna bisa cek kondisi badan kita sedang sakit atau tidak ’’ ungkapnya.

Tidak hanya warga namun antusias Bapak Ketua RT dan Ibu ketua RT 13 juga ikut turun tangan antigen masal ini untuk contoh warganya ( seperti foto dibawah ini )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *