PERESMIAN LAPAK BUMI SEMENDUNG KELURAHAN KLEGEN

Madiun – Today, Bertempat di Lapak Bumi Semendung  Jl. Bhakti Wijaya. Minggu, 26 September 2021 Lapak Bumi Semendung mengadakan Peresmian Lapak.  Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd, Ibu Ketua PKK Ny. Yuni Setyowati Maidi, OPD Pemerintahan Kota Madiun, Perangkat Kecamatan Kartoharjo, Perangkat Kelurahan Klegen Kota Madiun, 3 (Tiga) Pilar Kelurahan Klegen Kota Madiun, LPMK, TPKK, Karang Taruna, PKK Kelurahan Klegen dan LINMAS Kelurahan Klegen.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun, Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd mengatakan : Pembangunan Lapak BUMI SEMENDUNG Kelurahan Klegen adalah untuk tempat wisata / refreshing khususnya warga Kelurahan Klegen dan juga dapat dimanfaatkan untuk memasarkan hasil usaha warga Kelurahan Klegen. Rencana selanjutnya, Tahun 2022 akan dilanjutkan pembangunan jalan dalam hal ini dari Jl. Nusa Penida (dekat RTH Kelurahan Klegen) dengan memanfaatkan aset tanah sawah untuk jalan menuju Lapak BUMI SEMENDUNG. Selain itu berpesan untuk warga Kelurahan Klegen Kota Madiun dapat membantu menjaga dan memelihara Lapak BUMI SEMENDUNG. Selanjutnya, Walikota Madiun memberikan bantuan sosial kepada warga kurang mampu serta memberikan bantuan uang untuk anak-anak kecil agar bisa membeli makanan yang disukainya di Lapak BUMI SEMENDUNG, Serta memberikan bantuan sport / semangat kepada para PKL dapat mempromosikan hasil usahanya di Lapak BUMI SEMENDUNG Kelurahan Klegen Madiun.’’ ungkapnya.

Selain pengunjung dari warga kelurahan klegen ada juga warga asing : “she is from Polandia..her name Casha..girlfriend of Dio..young man live on jl. Trimulyo..”   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *