Ungkapan Kasih Sayang dan Cinta Untuk Bapak Wali Kota Madiun Drs. H. Maidi, SH MM. M.Pd dan Ibu Wali Kota Ny. Hj. Yuni Setyawati Maidi, S.Pd. M.Pd

MADIUN – Covid-19 sedang meninggi belakangan ini. Jumlah kasus terus bertambah. Pun, merambah di lingkup Pemerintah Kota Madiun. Terbaru, Wali Kota Madiun Maidi dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi juga terkonfirmasi Covid-19. Keduanya dinyatakan positif berdasar tes PCR, Sabtu (26/6) kemarin. Keduanya menjalani isolasi di RSUD dr Soedono saat ini. Kendati begitu, keduanya dalam kondisi sehat.

‘’Bapak Wali Kota beserta ibu dalam kondisi baik. Beliau berdua tidak menggunakan bantuan pernafasan biarpun isolasi di rumah sakit,’’ kata Sekda Kota Madiun Rusdiyanto, Minggu (27/6).

Isolasi di rumah sakit, kata sekda, dilakukan sebagai langkah antisipasi sekaligus upaya percepatan pemulihan. Sekda memastikan kegiatan pemerintahan rutin tetap berjalan. Pekerjaan wali kota bakal dilakukan secara daring. Termasuk terkait arahan maupun instruksi yang diperlukan.

‘’Beliau sudah menghendaki untuk tetap bekerja biarpun secara daring. Karena kondisi beliau memang sehat,’’ jelasnya.

Terkait langkah ke depan, Sekda Rusdiyanto mengaku tim sedang melakukan tracing sekaligus pendataan terkait kontak erat beliau berdua. Kontak erat akan dilakukan swab PCR, Senin (28/6) besok. Namun, sekda mengaku belum mendapat laporan jumlah kontak erat hasil tracing tersebut.

‘’Untuk jumlahnya belum, tetapi yang jelas sudah kita lakukan tracing siapa saja yang bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan beliau berdua,’’ ungkapnya.

Sterilisasi juga sudah dilakukan. Baik untuk di kediaman pribadi, rumah dinas, maupun Balai Kota. Sekda menyebut banyak faktor yang disinyalir menjadi penyebab orang nomor satu di Kota Madiun itu terkonfirmasi Covid-19. Selain kesibukan wali kota yang super padat, imunitas wali kota diduga juga tengah drop karena kecapekan.

Banjir Dukungan, Doa Warga Kota Madiun Terus Mengalir Untuk Kesembuhan Wali Kota. Lekas sembuh pak @pakmaidi beserta istri doa terbaik dari kami, segera pulih dan dapat beraktifitas kembali untuk Kota Madiun. Ungkapan semangat dapat disampaikan melalui https://twb.nz/disiplinprokesmadiun atau buat foto maupun video yang menarik dan sekreatif mungkin. Sertakan juga ajakan untuk patuhi protokol kesehatan.  Ucapan semangat dari kalian, bisa memberikan kekuatan dan penambah imun agar Bapak – Ibunya Kota Madiun segera sembuh, serta bisa bertugas membangun kota kita tercinta menjadi lebih maju dan sejahtera.

So tetep jaga kesehatan ya guys stay save pokoke prokes jangan kasi kendor. Minimal kita jaga diri kita sendiri ya. Wes gak wayae nyalahne sopo² 💪

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *