Penyemprotan Desinfektan COVID – 19 bersama Dinas Perkim, Dinas Pekerjaan Umum, dan 3 (Tiga) Pilar Kelurahan Klegen Kota Madiun

Jangan Lupa Like, Coment dan Subscribe

Madiun – Today, Jumat 15 Januari 2021 telah melaksanakan giat lapangan dengan penyemprotan Desinfektan COVID – 19 untuk pengendalian penyebaran wabah CORONA Virus Disease. Penyemprotan yang diadakan langsung Dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Madiun, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Madiun dan 3 (Tiga) Pilar Kelurahan Klegen Kota Madiun.

Penyemprotan dilaksanakan bagi warga yang positif dan gejala COVID – 19. Yang berlokasi di Jl. MH. Thamrin – Jl. Nusa Penida Nusa tenggara – Jl. Jaya – Jl. Elektra. Terus Kemarin ada ibu-ibu yang bilang : “ Yuh ngeri ment lo mbak lia kok tonggoku enek sing kenek gek sak lingkungan di semproti Desinfektan”. Lalu saya jelaskan kepada ibu- ibu yang menanyakan itu : “ ibu sebenarnya desinfektan sama dengan antiseptik, namun penggunaan desinfektan lebih diperuntukkan pada benda mati.
Jadi manfaat desinfektan :
-membunuh mikroorganisme pada benda mati
-menghilangkan mikroorganisme pada permukaan benda dengan dosis yg telah ditentukan

Dan jangan lupa Juga ya mohon kerja samanya dengan Ketua RT setempat bilamana ada warga yang terkonfirmasi wabah COVID – 19 untuk menyampaikan kepada Perangkat Kelurahan Klegen untuk dapatnya disampaikan ke Protokol Kesehatan Kota Madiun. Terima Kasih Situasi berjalan aman, lancar, kondusif dan terkendali.

Leave a Reply

Your email address will not be published.