BURSA MOBIL MADIUN ( BMM ) GAMASORU

Madiun – Today, Bertempat di Dumilah Water Park Jl. Slamet Riyadi No 99 Madiun. Sabtu, 15 Mei 2021 Dumilah Water Park mengadakan Kegiatan Bursa Mobil Gamasoru di wilayah Kota Madiun dan Pemberdayaan Ekonomi Lokal.  Acara tersebut dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd, Ketua DPRD Andi Raya Bagus Miko Saputro, Kepala Dinas Perdagangan Ansor Rasidi, 3 pilar kecamatan kartoharjo, 3 Pilar Kelurahan Klegen, dan Pimpinan Bursa Mobil Madiun Gamasoru .

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Madiun, Maidi, mengatakan BMM (Bursa Mobil Madiun Gamasoru) ini telah dibuka dan akan menjadi upaya untuk menggeliatkan kegiatan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. Menurutnya, geliat ekonomi tidak hanya persoalan kuliner dan pakaian saja. Tetapi juga merambah urusan jual beli mobil. Dibukanya BMM ini juga menjawab keresahan pedagang mobil yang pasti juga terdampak pandemi. “Karena pandemi online-nya tetap jalan. Orang cocok setelah melihat online, bisa datang ke sini untuk melihat fisik. Karena ada banyak pilihan siapa tahu tertarik dan beli. Pola ini kita coba untuk menggeliatkan ekonomi,” kata beliau. Mobil-mobil tersebut dibandrol dengan harga variatif. Mulai puluhan hingga ratusan juta. Termasuk Toyota Alphard 2011 yang dijual Rp 310 juta dan 2012 seharga Rp 375 juta. ‘’Kebanyakan memang mobil tahun muda dengan barang berkualitas. Itu sesuai motto kami yakni, berkualitas dan memuaskan,’’ ungkapnya.

Hal itu penting untuk keberlangsungan BMM ke depan. Pihaknya tentu tak ingin keberadaan BMM hanya seumur jagung. Karenanya, diperlukan komitmen bersama untuk memberikan barang yang berkualitas bagus. Harapannya, pembeli puas dan kembali lagi saat membutuhkan mobil. Agus menyebut keberadaan bursa akan semakin dilengkapi ke depan. Yakni, dengan menambah layanan cuci dan salon mobil hingga variasi. ‘’Kami juga bekerja sama dengan pihak finance. Ada tiga finance yang sudah bergabung. Jadi yang mau urusan kredit bisa dilayani dalam satu tempat,’’ ujarnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *