SHOLAT ISYA DAN SHOLAT TERAWIH BERSAMA BAPAK WALI KOTA MADIUN, OPD TERKAIT, PERANGKAT KECAMATAN KARTOHARJO, PERANGKAT KELURAHAN DAN WARGA MASYARAKAT MASJID AN NUUR KELURAHAN KLEGEN KECAMATAN KARTOHARJO KOTA MADIUN

Jangan Lupa Like, Coment dan Subcribe ya guys

Madiun – Today, Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan. Pada bulan suci ini, banyak sekali cara umat Islam untuk meraih ridho Allah SWT. Memahami keutamaan sholat tarawih di bulan Ramadhan adalah pertimbangan utama untuk menunaikannya, Karena Sholat tarawih merupakan ibadah sunnah yang hanya bisa dilaksanakan di bulan Ramadhan saja.

Sabtu, 01 Mei 2021 Bapak Wali Kota Madiun melaksanakan Kegiatan Sholat Isya berjamaah di lanjut Sholat Tarawih di Masjid An Nuur  Jl. Nusa Penida RT 11 RW 02 Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Selain Sholat Isya dan Sholat Terawih berjamaah Bapak Wali Kota Madiun  menyampaikan Bantuan diantaranya 10 buah AL – Quran dan Paket Alat Kebersihan kepada Takmir Masjid An Nuur, Santunan Anak Yatim, Bantuan Sembako ke Janda Duafa, Paket Sembako ke Marbot Masjid dan Bantuan Perlengkapan Alat Sekolah dari Karang  taruna Kelurahan Klegen Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Kegiatan Sholat dihadiri pula oleh OPD terkait, Perangkat Kecamatan Kartoharjo, Perangkat Kelurahan dan Warga Masyarakat Masjid An – Nuur. Di masa pandemi ini, Sholat terawih tetap di perbolehkan dengan protkes ketat sesuai Instruksi Wali Kota Madiun Nomor 9 tahun 2021 Tentang tempat ibadah untuk melaksanakan ibadah dengan Pengaturan pembatasan kapasitas sebesar 50 % ( lima puluh persen ) dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *